Kamis, 17 Oktober 2013

Obat Tradisional Ginjal

Obat Tradisional Ginjal

Obat Tradisional Ginjal -, Ginjal merupakan organ penting dalam tubuh dan berfungsi untuk membuang sampah metabolisme dan racun tubuh dalam bentuk urin/air seni, yang kemudian dikeluarkan dari tubuh. Nah jika anda salah satu orang yang terkena penyakit ginjal dan ingin cepat sembuh. Anda tidak usah khawatir untuk mencari obatnya karena di sini kami akan memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit ginjal khusus Pria yaitu dengan obat Kidney Care Capsule (For Man). Dengan obat Tradisional Ginjal penyakit ginjal akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping.

Kidney Care Capsule (For Man) merupakan produk herbal yang sangat baik untuk mengatasi keluhan ganguang fungsi ginjal anda. Kidney Care Capsule ini diformulasikan secara khusus sehingga kami menkhususkan formulasi untuk pria dan wanita.

Kidney Care Capsule memang aman, terbukti, dan tanpa efek samping. Kami menjual Kidney Care Capsule BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, pengiriman dengan jasa JNE ke seluruh Indonesia.

Atasi gangguan fungsi ginjal dengan Kidney Care Capsule (For Man)

Obat Tradisional Ginjal


Kidney Care Capsule For Men Kidney Care Capsule (For Man) adalah produk untuk mengatasi keluhan ganguan fungsi ginjal khusus pria yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda catat Kidney Care Capsule (For Man) ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah gangguan fungsi ginjal. Dan di Indonesia sendiri Kidney Care Capsule (For Man) telah mendapat izin BPOM, No izin Badan POM tersebut TI114345811

Komposisi dan khasiat dari Kidney Care Capsule (For Man)

Komposisi : Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, Chinese Yam.

GIngseng, ginseng dragon dapat meningkatkan antibody dan mempercepat kenaikan HB (butiran darah merah) jadi bagi penderita gangguan fungsi ginjal yang sudah mencapai tahap cuci darah, dengan mengkonsumi ini akan mengurangi intensitas cuci darah.

Oyster, sejenis kerang mengandung Taurin yang merupakan asam amino non esensial, mencegah gagal ginjal, dan memang sangat baik bagi ginjal.

Cinnamon (kayu manis), kanyu manis dengan dosis yang pas baik untuk fungsi ginjal dan melancarkan pencernaan.

Fruit of Chinese Wolfberry dan Chinese Yam, sangat baik untuk meningkatkan dan menguatkan fungsi ginjal.

Khasiat Kidney Care Capsule (For Man) :
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.
 Cara Konsumsi Obat Tradisional Ginjal Kidney Care Capsule :

Untuk khasiat efektfi dan maksimal untuk mengatasi keluhan gangguan fungsi ginjal konsumsi Kidney Care Capsule (For Man) 1-3 kali sehari, 4 kapsul setiap 1 kali konsumsinya.

Harga dan cara pemesanan Kidney Care Capsule (For Man)

Tak perlu ragu untuk memesan Kidney Care Capsule (For Man) pada kami karena kami melani pemesanan dengan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 2 botol ke bawah), melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Harga Kidney Care Capsule (For Man) | Rp 262.000,-/botol (isi 100 kapsul)

Cara pemesanan Obat Tradisional Ginjal terbaik dan terpercaya, melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia.  Kami lebih mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan dalam berbelanja Obat Tradisional Ginjal.
Dapatkan pelayanan terbaik kami, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Cara Pemesanan Obat Tradisional Ginjal cukup mudah, ketik saja format dibawah ini

KCM-LM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Tlp/HP Kirim Via BBM ke

 Pin BB 2817A9F1   
atau
Sms ke 082119602100

Contoh : KCM-LM : 3 botol : Reni syafitri : jl.noenoengtisna saputra sindanggalih Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085223566xxx

* Setiap pemesanan Wajib mencantumkan (KCM-LM) Kode Produk untuk mempermudah pelayanan kami.
Setelah anda mengirimkan pesan BBM atau SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

 Dapatkan Pelayanan Terbaik Kami.Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi Customer Service Kami

Obat Tradisional Ginjal Kidney Care Capsule
Ai Lela Laelatul Karimah
0821.1960.3637 (SMS & TELP)

Kami Siap Melayani Anda

Pusat Penjual Obat Herbal Terbaik, Terbesar  dan Terpercaya di Indonesia

Catatan:

  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • Pembayaran melalui no rekening yang disertakan di paket pengiriman (atas nama Acep Suherman)

Salam sehat, semoga obat herbal ini mampu membantu mengatasi keluhan gangguan  ginjal anda.

Obat Tradisional Ginjal

Post By : Slimming Capsule

Tidak ada komentar:

Posting Komentar