Jumat, 25 Oktober 2013

Obat Tradisional Jantung Koroner

Obat Tradisional Jantung Koroner

Obat Tradisional Jantung Koroner -, Arteri koroner adalah pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan bagi sel-sel jantung. Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.
Obat Tradisional Jantung Koroner CardioPower Capsule
Obat Tradisional Jantung Koroner - Kurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner mengakibatkan nyeri dada yang disebut angina, yang biasanya terjadi saat beraktivitas fisik atau mengalami stress. Bila darah tidak mengalir sama sekali karena arteri koroner tersumbat, penderita dapat mengalami serangan jantung yang mematikan. Serangan jantung tersebut dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda sedang beristirahat.

Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga darah tidak beredar sempurna ke seluruh tubuh (gagal jantung). Penderita gagal jantung akan sulit bernafas karena paru-parunya dipenuhi cairan, merasa sangat lelah, dan bengkak-bengkak di kaki dan persendian.

Penyakit jantung koroner dipicu oleh perilaku hidup yang tidak sehat. Kebiasaan yang buruk seperti merokok, minum minuman beralkohol, kurang berolah raga, banyak mengonsumsi makanan dengan kadar lemak yang tinggi, serta penyalah gunaan obat menjadi penyebab datangnya serangan jantung koroner. Selain itu kondisi kesehatan yang lain juga turut menjadi pemicu adalah obesitas, tekanan darah tinggi dan diabetes melitus.

Gejala-gejala penyakit jantung koroner :
  • Dada terasa sakit dan menekan
  • Pusing kepala yang berkepanjangan
  • Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
  • Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.
Gejala-gejala diatas harus Anda waspadai dan kenali, karena jika Anda atau siapa saja yang mengalami gejala-gejala seperti di atas segera lakukan pengobatan dan periksa ke dokter untuk mendapatkan penanganan dengan baik.

OBAT TRADISIONAL JANTUNG KORONER CARDIOPOWER CAPSULE

Obat Tradisional Jantung Koroner CardioPower Capsuel
CardioPower Capsule
Obat Tradisional Jantung Koroner – CardioPower Capsule adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit jantung, jantung koroner, dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda cata CardioPower Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah penyakit jantung, jantung koroner. Dan di Indonesia sendiri CardioPower / Jian Xin Capsule telah mendapat izin BPOM, No izin Badan POM tersebut  TI124346781


Komposisi dan khasiat Obat Tradisional Jantung Koroner CardioPower Capsule

Komposisi : Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng

Root of red-rooted salvia >> (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) selanjutnya kita sebut danshen. Danshen merupakan tanaman tahunan, berasal dari china dan jepang. Dalam pengobatan tradisional china danshen ini sangat benilai tinggi karena khasiatnya. Bahkan di Jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara Eropa danshen telah digunakan untuk pengobatan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular.

Dalam proses membantu pengobatan penyakit jantung Danshen memperlancar peredaran darah, karena Danshen mengurangi kemampuan darah untuk membeku dengan cara membatasi kekentalan trombosit darah dan mengurangi produksi fibrin (benang protein yang perangkap sel darah untuk membentuk pembekuan darah). Efek ini membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. Danshen melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.

Radix notoginseng >> Radix notoginseng berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china.

Ligusticum wallichii ginseng >> berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.

Khasiat Obat Tradisional Jantung Koroner CardioPower Capsule :
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Itulah khasiat dari bahan-bahan CardioPower capsule sehingga dapat membantu mengobati penyakit jantung / jantung koroner.

Bukti Kesembuhan Dari Salah Satu Konsumen Obat Tradisional Jantung Koroner CardioPower Capsule

Obat Tradisional Jantung Koroner CardioPower Capsule
Bpk. Sjafrul Aziz
64 Tahun
Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat

Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.

Harga dan cara pemesanan Obat Tradisional Jantung Koroner  CardioPower Capsule 


Tak perlu ragu untuk memesan CardioPower Capsule pada kami karena kami melani pemesanan dengan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 2 botol ke bawah), melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Cara mengkonsumsi obat tradisional jantung koroner >> Konsumsi CardioPower Capsule 2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul).

Harga CardioPower Capsule Rp 305.000,-/botol

Pemesanan Cukup Mudah, Ketik Format Seperti Di Bawah Ini
 
CPC-LM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Tlp/HP
Kirim Via BBM ke
Obat Tradisional Jantung Koroner CardioPower Capsule 
atau
Sms ke 082119602100
Contoh : CPC-LM : 3 botol :Resya Barokah : jl.noenoengtisna saputra sindanggalih Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085223566xxx

* Setiap pemesanan Wajib mencantumkan (CPC-LM) Kode Produk untuk mempermudah pelayanan kami.

Setelah anda mengirimkan pesan BBM atau SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.
Catatan:
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • Pembayaran melalui no rekening yang disertakan di paket pengiriman (atas nama Acep Suherman)

Salam sehat, semoga obat herbal ini mampu membantu mengatasi keluhan penyakit jantung / jantung koroner Anda.
Untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi Customer Service Kami

  
Ai Lela Laelatul Karimah
0821.1960.3637 (SMS & TELP)

Kami Siap Melayani Anda

Pusat Penjual Obat Herbal Terbaik, Terbesar  dan Terpercaya Di Indonesia

Obat Tradisional Jantung Koroner 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar