Senin, 21 Oktober 2013

Obat Tradisional Paru Paru

Obat Tradisional Paru Paru

Obat Tradisional Paru Paru -, Selamat datang bagi anda yang mencari produk untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit paru-paru. Di sini kami menjual produk tersebut, produk yang ampuh, aman, dan terbukti. Kami melakukan pengiriman BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN. Produk tersebut adalah Cordyceps Plus Capsule.

Penyakit paru paru merupakan penyakit yang harus segera diobati, kami memberikan solusi terbaik untuk pengobatan paru paru secara tradisional yakni dengan hanya mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule secara rutin maka paru paru yang anda derita akan akan sembuh,(obat tradisional paru paru).

 Penyakit Paru Paru
Obat Tradisional paru paru
Penyakit Paru paru sebenarnya tidak dikenal dalam dunia medis, istilah ini hanya familiar bagi masyarakat awam. Istilah paru paru dalam bahasa medis disebut pneumonia, yaitu infeksi satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur. Sebelum penemuan antibiotik, sepertiga dari semua orang yang mengembangkan paru-paru kemudian meninggal dari infeksi. Saat ini, Meskipun sebagian besar orang-orang yang terinfeksi penyakit paru paru sembuh, kira-kira 5% diantaranya memiliki prognosis buruk yang dapat berujung pada kematian. Paru-paru adalah penyebab utama kematian keenam di Amerika Serikat.

Obat Tradisional Paru Paru Cordyceps Plus Capsule - adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit paru-paru yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda catat Cordyceps Plus Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah penyakit paru-paru. Dan di Indonesia sendiri Cordyceps Plus Capsule telah mendapat izin BPOM, No izin Badan POM tersebut  TI124346661

Komposisi dan khasiat dari Cordyceps Plus Capsule


Komposisi : Cordyceps, Ginseng.
Cordyceps

Obat Tradisional Paru Paru
Seperti nama produknya, cordyceps merupakan bahan utama dari Cordyceps Plus Capsule. Cordyceps hidup di daratan tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil. Jadi Cordyceps itu apa? Sebenarnya cordyceps merupakan sejenis jamur. Dan memang cordyceps ini telah sejak lama dijadikan herbal untuk pengobatan di daerah Tibet dan China.

Cordyceps mempunyai daya hidup yang sangat kuat, makanannya adalah akar dan batang tanaman kecil dataran tinggi. Dalam proses pertumbuhannya di dalam tanah selama 2 tahun, ia bisa bertahan tidak makan dalam waktu yang panjang. Tahan terhadap cuaca dingin dan oksigen tipis. Di dalam tubuhnya terkandung zat gizi dan unsur-unsur pembentuk khas biota dataran tinggi.

Obat Tradisional Paru Paru
Khasiat Cordyceps Sebagai Obat Tardisional Paru Paru :
  • Cordyceps adalah zat pengatur kekebalan tubuh yang sifatnya alamiah. Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.
  • Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  • Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.
  • Cordyceps dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.
  • Cordyceps menekan ras lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan, menurunkan lemak darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi, dan lain-lain pengaruh khasiat obat.
 Khasiat klaim Cordyceps Plus Capsule :
  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
Cara Pemakaian Obat Tradisional paru Paru : Konsumsi Cordyceps Plus Capsule 1-2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul).

Harga dan cara pemesanan Cordyceps Plus Capsule

Tak perlu ragu untuk memesan Cordyceps Plus Capsule pada kami karena kami melani pemesanan dengan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN dapatkan pelayanan terbaik kami.


Harga Cordyceps Plus Capsule | Rp.248.000,-/botol

CARA MEMESAN OBAT CORDYCEPS PLUS CAPSULE

COR-LM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Tlp/HPKirim Via BBM ke
Pin BB 2817A9F1  

atau  

Sms ke 082119602100

Contoh : COR-LM : 3 botol : Reni syafitri : jl.noenoengtisna saputra sindanggalih Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085223566xxx

* Setiap pemesanan Wajib mencantumkan (COR-LM) Kode Produk untuk mempermudah pelayanan kami.
Setelah anda mengirimkan pesan BBM atau SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.
Dapatkan Pelayanan Terbaik Kami, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi Customer Service Kami




Obat Tradisional Paru Paru

Ai Lela Laelatul Karimah
0821.1960.3637 (SMS & TELP)

Kami Siap Melayani Anda

 

Pusat Penjual Obat Herbal Terbaik, Terbesar  dan Terpercaya di Indonesia

 Obat Tradisional Paru Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar